jumlah pengintip blogku

Selasa, 05 Januari 2010

Lets be the greener....







Ayah memberiku stiker-stiker bagus yang aku suka. sebab aku ingin menjadi the greener sepert ayahku. Dulu ayah sering mendaki banyak gunung sebagai pecinta alam. Sekarang ayah sudah jarang, meski terkadang masih sering berencana mengajak kami berpetualang di alam bebas.Kami ingin menjadi Green generation yang senantiasa mensyukuri nikmat alam semesta yang diberikan Allah kepada kita umat manusia.


Kasihan sekali yaa...hewan-hewan di hutan kalau kehilangan tempat tinggalnya. Kalau sudah begitu, mereka akan turun ke pemukiman penduduk. kita juga kan yang susah. Belum lagi kalau tanahlongsor, banjir, erosi, tanah menjadi tandus karena tidak punya cadangan sumber air. Oh..No!! Mari kita selamatkan sang macan kawan kita dan kehidupan kita sendiri......
 


Dari hutan kita tengok sungai kita. Sedih juga ya..Kemarin aku lihat berita tentang sungai Ciliwung yang sudah kotor dan tercemar dipakai untuk MCK sekaligus.Jadi Ingat Mang Idin yang berjuang membersihkan Kali Pesanggrahan waktu Konferensi anak 2008. Sayang kan kalau ikan-ikan banyak yang mati, sungai keruh,..Oh...sumpek banget deh rasanya. So...Mari kita mulai menjaga sungai-sungai yang ada di sekitar kita. Ocree?????
 



Tidak ada komentar: